SOLAR CHARGE POWER SUNGLASSES GADGET



Apakah Solar Powered sunglasses itu?

Perkembangan teknologi semakin berkembang dengan pesat. Sedikit berbeda dengan teknologi yang lain karna kali ini ada sebuah kacamata yang multi fungsi, selain dapat menjaga mata kita dari cahaya sinar matahari yang semakin terik di tiap harinya juga dapat mengisi ulang baterai sebuat gadgets lainnya seperti handphone, ipod. Yah, itulah sedikit penjelasan tentang solar powered sunglasses. kacamata ini dapat memberikan gambaran pada masyarakat apabila berada di pantai dapat mendengarkan iPod dengan santai tanpa harus takut baterainya habis. Jika kita memiliki sepasang teknologi seperti ipod dan kacamata ini kita bisa menjaga iPod atau lainnya yang terisi penuh sementara iDevice berjemur di bawah sinar matahari atau berjalan di sekitar kota. Dirancang oleh Hyun-Joong Kim dan Jeong Kwang-Seok, licin ini sel surya pewarna fitur yang terintegrasi ke dalam lensa. Untuk mengisi daya perangkat Anda, ini mungkin solusi surya heck of a jauh lebih praktis dan bergaya.Jeong dan Kim menghasilkan kekuatan-gelas yang terdiri dari seorang "pewarna organik murah yang menggunakan teknologi nano untuk memberikan murah tetapi efisiensi energi yang tinggi." Kacamata lensa yang dapat mengumpulkan dan mengkonversi cukup energi dari matahari daya perangkat kecil yang dihubungkan dengan kekuatan jack di bagian belakangnya.

Kelebihan
Agar masyarakat dapat melihat panel surya terintegrasi ke dalam semakin banyak. Kita sudah melihat fotovoltaik digunakan dalam tas, ransel, lawnmowers, dan mobil sehingga kacamata hitam ini tidak mengejutkan. Sebagai teknologi solar menjadi lebih maju dan ringan, kacamata hitam seperti ini bahkan menjadi norma. Ini juga merupakan hal yang baik yang berada dalam kacamata hitam besar gaya sekarang, karena itu berarti ada lebih luas permukaan untuk pengumpulan energi.

Kekurangan
Pada saat musim salju mungkin solar powered sunglasses sukar untuk digunakan kemana-mana karna pada saat itu sinar matahari sangat jarang bersinar, walaupun ada akan tetapi itu hanya dapat pada waktu-waktu tertentu. Selain itu hanya dapat digunakan untuk handphone, ipod.

Dampak Dari Segi

  • Segi interactivity
adalah dalam hubungan antar manusia dengan mesin, sebagai contoh, ketika si pengguna ingin mengisi ulang baterai di Handphone pengguna dapat langsung mencolokan bagian belakang kacamatanya lalu dihubungkan kedalam ujung handphone si pengguna dan dapat dibawa kemana saja pada saat berpergian tanpa harus di tinggal di suatu tempat.
  • Segi demassified
Tingkat kenyaman sangat dijanjikan bahwa, pengguna dapat pergi kemana saja tanpa harus takut baterai handphone atau ipodnya habis. Pengguna dapat memakainya sesuka hatinya dan sebebas-bebasnya. kita dapat mendengar lagu sesuka kita sambil berjalan di diluar sambil melindungi mata dengan menggunakan kacamata tersebut.
  • Segi asynchronous
Kegunaan kacamata ini selain untuk gaya juga dapat mengisi ulang baterai dengan bantuan cahaya sinar matahari, bahwa dengan menggunakan sinar matahari selain dapat mengurasi penggunaan listrik juga dapat menggumpulkan energi surya.



13 comment:

rizki meylisa malau said...

coba solar powered ada ya disini, tapi kok aneh ya kalo jalan-jalan make beginian?hehehe

Dydi said...

temuan orang2 jepang emang aneh2 biasanya.. hehe.. coba cek www.freshome.com, ada karpet aneh gitu deh, bisa jadi meja dll..

Azhari Harris's Blog said...

enak banget nih, coba bentuknya ga terlal mencolok kaya gitu mau deh. hehe

anna yuniarni putri said...

alangkah lebih baiknya solar powered ini dibawa saat liburan seperti pergi ke pantai itu pasti akan lebih asik hehe

teropong musik said...
This comment has been removed by the author.
teropong musik said...

kacamata yang cukup aneh bentuknya.. tapi fungsinya menangkap tenaga matahari untuk mengisi ulang gadget kita ini keren,gaperlu repot lagi untuk nyari colokan sana sini.

nice info

Anonymous said...

multifungsi sekali!
baik untuk kesehatan mata (mencegah masuknya sinar matahari berlebihan)
sekaligus dapat menghibur sembari mendenarkan musik.

what a technology!

winaherwina said...

jalan-jalan santai di pantai pake ini pasti asyik banget!
modelnya sih ya agak kurang menarik.
tapi setau gw Ian Kasela juga punya kacamata yang bisa dengerin MP3 juga lho..
bedanya ga pake tenaga matahari.

putri nadia sm said...

ih lucu banget kameranya, asik banget kalo mau foto sambil lari-lari
good info!

putri nadia sm said...

keren, gausah susah nyari stop kontak, jadi bisa menghemat listrik deh

Anonymous said...

sebuah informasi yg sangat membantu. dgn adanya ini merupakan cerminan bagi kita terhadap perkembangan teknologi d masa depan. maaf sedikit kritik kalau bisa ditulis source (sumber) nya darimana kalian mendapatkan info tsb. thanks

Daniel Sakidin said...

teknologi seperti ini sudah ada dan sudah digunakan dgn menggunakan solar power,namun dengan perkembangan gadget ini,Hyun-Joong Kim dan Jeong Kwang-Seok berhasil mengembangkan teknologi futuristik tersebut kedalam bentuk trend anak muda, yang akan meningkatkan peminat. kacamata tersebut akan membuat hal lebih praktis.
great info

anna yuniarni putri said...

wahh terima kasih atas komentarnya, dengan adanya teknologi ini akan mengurangi penggunaan listrik yang berlebihan..
oke sumber nanti saya masukan hehe lupa..thengkiu guys!

Post a Comment