Pameran Lukisan Urban






pelukis-pelukis dari Komunitas Passer Baaroe

Pameran lukisan ini digelar di Gedung Kesenian Jakarta, rabu (2/6) merupakan salah satu bentuk partisipasi para pelukis dalam mempringati hari ulang Tahun Jakarta.

Pada pameran ini terlihat sedikit campuran hasil karya tangan seorang pelukis dimana tidak hanya lukisan jadi saja yang ditampilkan namun, sketsa lukisan juga ditampilkan di sisi kanan ruangan tersebut.

Pameran Lukisan Urban oleh Komunitas Passer Baaroe ini, lebih tepatnya di Ruang Voyer Gedung Kesenian Jakarta.

Hari Mulyanto, merupakan salah satu pelukis dari pameran ini. Gambar yang di lukisnya ini menggambarkan seekor anjing serigala yang diberi nama “Watch Dog” pengalaman di dunia seni rupa tidak usah diragukan lagi karna sudah banyak sekali aktif dalam mengikuti pameran.

Susunan tata letak yang menarik membuat mata para pengunjung yang datang sangat antusias dengan hasil karya sang pelukis.
Berbagai judul lukisanpun sangat menarik seperti:
Mengeja zaman, Soulmat, Pulang, tebar pesona, Young Generation, ganca, Watch Dog, dll.

Harga yang di berikan juga cukup fantastis hingga mencapai puluhan juta rupiah, sungguh harga yang fantastis. Terdapat kurang lebih dua puluh lima pelukis yang ikut dalam pemeran ini dan hasil karyanya sangat menarik.

6 comment:

Duo Kribo said...

waaaaah penasaran mau liat mau liat mau liaaaaat! kasih foto-fotonya dong me biar jelas hehehe

Anonymous said...

ih pengen banget dateng, nyesel!

Andyta Larasaty (Ayasa) said...

waaaaaaaaaaaaaah :D

Vannia said...

Ini lukisan-lukisannya oke banget deh.
Nyesel gak bs dateng, haha

Rheza Fajar Putra said...

wah pameran lukisan nya banyak yang oke nih, kalo bisa update terus ya kalo ada pameran-pameran kaya gini, gue tertarik nih. nice info

anna yuniarni putri said...

pelukis-pelukis kita tidak kalah jagonya dengan pelukis luar negri, hanya dari komunitas bisa menjadi suatu pameran yang karyanya sangat indah,salut dengan komunitas pelukis passer barroe!
makasih commentnya

Post a Comment